Hosting Unlimited Indonesia

HMI Unindra Menggelar Rapat Evaluasi

HMI Komisariat Unindra kembali menggelar rapat evaluasi dan diskusi mingguan komisariat pada Minggu (31/5/2015) yang bertempat di pelataran taman kampus B Unindra PGRI Gedong. Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus  inti dan belasan kader HMI komisariat  unindra, agenda tersebut merupakan lanjutan dari agenda sebelumnya mengenai mencari formula dan solusi dari kebuntuan komunikasi antara kader dengan kader, kader dengan pengurus, dan pengurus dengan pengurus.

Menurut Achmad Sunhaji selaku ketua umum komisariat unindra PGRI hal semacam ini (Red; rapat evaluasi dan diskusi) sangat penting untuk ditanamkan sejak dini karena bagian komunikasi  "kita ketahui sendiri bahwa komunikasi merupakan bagian vital dari sebuah organisasi, tanpa komunikasi dan koordinasi yang baik roda organisasipun mungkin akan terhambat sehingga kegiatan-kegiatan semacam ini (Red; rapat evaluasi dan diskusi mingguan) cukup baik untuk terus ditanamkan dan dibudayakan" ujarnya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh dari Kabid Infokom, rapat evaluasi dan diskusi tersebut akan membahas beberapa permasalahan terkait laporan pertanggungjawaban kegiatan PILAR, isu resufle kepengurusan dan beberapa agenda lainnya terkait eksistensi HMI di Kampus yang bernaung pada yayasan PGRI tersebut. 
 "Pokoknya hari ini harus clear permasalahan berlarut-larut ini, terutama terkait kegiatan PILAR dan  isu resufle kepengurusan. karena saya pribadi ga mau agenda-agenda yang sedang berjalan terkendala dengan situasi berlarut-larut saat ini dan usulan saya pribadi menginginkan stakeholder komisariat untuk memperbaiki apa yang diutarakan Ketum Aji sebelumnya (Red; komunikasi dan koordinasi)" seloroh Rizal selaku kabid Infokom komisariat. (fz)
 

0 Response to "HMI Unindra Menggelar Rapat Evaluasi"

Posting Komentar